Halaman

Senin, 02 Desember 2013

Viridia Margasatwa Townhouse

www.viridia-townhouse.blogspot.com

Memperkenalkan Viridia, cluster perumahan terbaru yang akan memanjakan Anda dengan kenyamanan dan penghijauan. Diambil dari bahasa latin, Viridia memiliki arti hijau yang merupakan konsep dari town house ini. Ditata dengan konsep tropis yang subur dengan penataan vertical garden yang sedang menjadi tren saat ini, dan dikelilingi oleh kawasan paling hijau di Jakarta Selatan, membuat Anda dan keluarga dapat menghirup udara segar setiap hari.

www.viridia-townhouse.blogspot.com

Perumahan premium ini dibuat dengan desain yang elegan, garis halus minimalis dan menggunakan bahan material premium untuk menyeimbangkan antara ketenangan beristirahat dan prestise. Viridia mempersembahkan kepada Anda dan keluarga keindahan alam di lingkungan rumah Anda, yang menyatu dengan fasilitas mewah seperti kolam renang out door pribadi dan layanan keamanan 24 jam bersistem satu gerbang.

www.viridia-townhouse.blogspot.com

Berlokasi di kawasan hijau Jakarta Selatan, tidak membuat Anda jauh dari pusat kegiatan sehari-hari Anda karena Viridia memiliki lokasi yang strategis. Hanya 15 menit berkendara dari TB Simatupang, dan berjarak 200 meter dari rencana tol Depok-Antasari yang rencana beroperasi pada 2016 membuat Anda dan keluarga mudah untuk beraktivitas. Dan dikelilingi oleh fasilitas lengkap seperti sekolah berstandar internasional, rumah sakit ternama, mal dan pusat perbelanjaan lainnya. Viridia merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga modern yang menginginkan ketenangan di antara hiruk pikuk kota bahkan investasi menjanjikan di masa depan.


www.viridia-townhouse.blogspot.com