Halaman

Senin, 02 Desember 2013

Paradesa Residence

www.paradesaresidence.blogspot.com 

Bayangkan diri Anda bangun pagi dan menikmati sinar matahari pagi di bawah pohon-pohon Eucalyptus Rainbow yang indah. Menempati daerah yang teduh dan nyaman di Cinere, Paradesa memiliki suasana alam yang luar biasa. Dilengkapi dengan kontur tanah yang berbukit-bukit, tinggal di Paradesa akan membuat Anda serasa tinggal di sebuah villa di daerah pegunungan. Bangun pagi di Paradesa akan selalu menyegarkan jiwa dan raga Anda sekeluarga sebelum beraktivitas.

www.paradesaresidence.blogspot.com 

Dengan 20 menit berkendara dari CBD Simatupang, Cinere adalah sebuah oase di antara gaya hidup yang sibuk dan ramai. Jauh dari polusi dan dikelilingi oleh alam, Cinere adalah tempat yang sehat bagi perkembangan anak-anak Anda.

www.paradesaresidence.blogspot.com 

Saat ini Cinere menjadi salah satu daerah yang paling maju dan berkembang di luar Jakarta Selatan. Semua yang Anda butuhkan, seperti sekolah berstandar internasional, supermarket, kafe, restauran, mall, serta pembangunan infrastruktur lainnya berada di jangkauan Anda.

www.paradesaresidence.blogspot.com 
Ditangani oleh developer ternama, PT Umawar Isazabluza memastikan bahwa hunian Anda dibangun dengan kualitas bangunan terbaik.  Dengan mengedepankan kenyamanan Anda bersama keluarga, fungsional ruang yang maksimal dan ukuran yang lebar menjadi kelebihan setiap unit Paradesa Residence.
www.paradesaresidence.blogspot.com 

Anda akan dimanjakan dengan udara segar yang alami di dalam rumah Anda, juga sinar matahari pagi yang menyinari Anda setiap harinya. Tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, namun Anda dan keluarga Anda akan memiliki tubuh dan pikiran yang sehat dan bugar setiap saat. Kejenuhan akan segera sirna begitu Anda memasuki gerbang rumah Anda. Inilah yang dikatakan sebagai "Rumahku Istanaku".
www.paradesaresidence.blogspot.com