Halaman

Senin, 02 Desember 2013

Urban Height Residence


URBAN HEIGHT Residences hadir di kawasan Serpong, konsep nuansa tropis kehidupan modern dengan kombinasi fasilitas yang sudah lengkap, akan memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam hidup.
 
Terletak 500 meter dari tol pertama BSD, sarana dan prasarana URBAN HEIGHT Residences sangat lengkap dan mudah dijangkau. Dikelilingi sekolah dan rumah sakit ternama, pusat perbelanjaan, akses tol dan transportasi publik yang lengkap (dekat ke stasiun kereta api maupun ke shuttle bus).

Investasi terbaik ada dalam jangkauan Anda, dengan adanya pembangunan international convension center yg sedang dibangun di atas lahan -/+30Ha, AEON mall (akan menjadi mall terbesar di asia tenggara), Hongkong Land (22 office tower), dan Unilever tower (on progress) di area BSD, memastikan URBAN HEIGHT Residences memiliki peningkatan nilai yang menguntungkan bagi Anda yang ingin berinvestasi properti.



Dipasarkan untuk Tower L untuk 150 unit pertama (dari total 669 unit) dengan harga perdana tanpa diundi, langsung pilih unit.
Harga mulai dari Rp 250 juta-an dengan cara bayar yang flexible : cash 1 bulan, installment 12x – 48x.

Fasilitas dilengkapi dengan :
- Shopping Area
- Swimming Pool
- Reflecting Pool
- Sky Lounge
- Sky Garden
- Parking Lot 1:3
- jogging track

Dengan tanda jadi sebesar Rp. 5,000,000, Anda sudah memiliki investasi terbaik di selatan Jakarta!

Informasi lebih lanjut, hubungi :
MEI
0813 8070 4188
mei.titan@gmail.com