Halaman

Senin, 02 Desember 2013

Green Andara Residence



Dikembangkan dengan prinsip highest and best used, Green Andara yang dibangun di atas lahan seluas 23 ha memadukan kompleks perumahan yang asri dengan konsep tropical modern, dengan area komersial sehingga menjadi area perumahan small self contained city.

www.greenandara-residence.blogspot.com

Setelah sukses dengan ketiga cluster sebelumnya, saat ini Green Andara mengembangkan cluster keempatnya yaitu Zurina. Terdapat 4 tipe rumah yang dipasarkan yaitu Virtue, Zara, Brava, dan Azure. Memperlihatkan karakter tropical modern dengan sentuhan kolonial, dan dengan penggunaan material alami yang mengekspos batu alam, kayu  dan beton off white menjadikan hunian Anda tampak megah dan terasa homey.

www.greenandara-residence.blogspot.com

Menyediakan fasilitas terbaik untuk merasakan gaya hidup yang sehat dan berkualitas, berupa sistem keamanan modern 24 jam dengan CCTV di area umum dan sistem satu gerbang, jaringan infrastruktur bawah tanah, area club house dengan fasilitas lengkap untuk keluarga Anda, dan kawasan biopori juga air water treatment plant (WTP).

Lokasi yang strategis, sangat dekat menuju TB Simatupang, Cinere, Fatmawati dan Pondok Indah memudahkan Anda dan keluarga untuk beraktivitas. Saat ini dapat dikatakan sebagai momentum emas untuk memiliki salah satu unit Green Andara, karena saat ini sedang dimulai pembangunan proyek jalan tol Depok-Antasari yang berjarak sangat dekat dengan gerbang perumahan Green Andara. Dengan adanya tol Depok-Antasari sudah pasti mempermudah akses Anda menuju lokasi manapun yang Anda tuju tanpa mengalami kemacetan, dan dapat dipastikan harga akan melambung tinggi setelahnya yang mana juga baik bila Anda ingin berinvestasi di perumahan ini.

Klik : www.greenandara-residence.blogspot.com